Pilihan Cakram Lebar Untuk Motor

Motorplus - Kamis, 29 Januari 2015 | 12:51 WIB

Tiap tipe cakram suguhkan fitur bikin pengereman pakem

Enggak tahunya pilihan cakram lebar untuk motor juga bisa ada tambahan lain. “Untuk Kawasaki KLX 150S, disediakan cakaram Equinox diameter 260 mm sepaket beserta tromol depan dan jari-jari. Juga ada merek Equinox diameter 320 mm, yang dijual sepaket cakram depan dan belakang ” bilang Andi, dari Jackstand Racing di Jl. Ciledug Raya Ruko Puri Beta Petos Junction Lot. 7, Ciledug, Tangerang.

Pilihan pilihan cakram lebar untuk motor yang termasuk komponen Original Equipment Market (OEM) juga tersedia bagi sobat yang besut Kawasaki.  Untuk pilihan cakram lebar untuk motor Kawasaki Ninja 250 series, bisa comot merek Nassert Beet Japan diameter 320 mm. Kalau aftermarket sih banyak banget, mulai dari KTC, TDR, PSM, YGP, Brembo dan masih banyak yang lainnya. Semuanya menyuguhkan fitur masing-masing.

“Cakram KTC diameter 267 mm ini, enggak mudah panas. Dipermukaan cakram terdapat rongga untuk buang panas akibat gesekan antara carkam dan kampas. Alhasil, Performa pengereman bisa terjaga saat digunakan,” ujar Budi Setia Darma pemilik toko Sumber Jaya Motor di Jl.Griya Utama, Blok A No.38-39, Sunter, Jakarta Utara. (www.motorplus-online.com)

Daftar Harga :

Merek         Diameter         Harga

Expedition     260 mm             Rp 800 ribu

Equinox     320 mm             Rp 800 ribu

PSM         320 mm             Rp 450 ribu

PSM         220 mm             Rp 275 ribu

KTC Racing     267 mm             Rp 2,5 juta

Nassert Beet     320 mm             Rp 750 ribu

Pico         300 mm             Rp 400 ribu

Racing Boy     300 mm             Rp 1,4 juta

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular