Gerry Salim Latihan di Jepang

Motorplus - Minggu, 14 September 2014 | 11:25 WIB

Gerry ikut bantu menyiapkan Honda NSF250R yang dipakainya


Gerry Salim training di Jepang untuk persiapan seri V All Japan Championship (AJC) di sirkuit Okayama, 27-28 September. Di AJC Gerry ngegas Honda NSF250R untuk kelas GP3. 

Selama seminggu Gerry latihan di sirkuit Suzuka, Jepang. Pembalap 17 tahun dari Astra Honda Racing Team ini langsung dilatih Shinya Nakano yang juga eks rider MotoGP papan atas. "Sengaja Gerry lebih awal dua minggu. Biar persiapan dan pengenalan trek lebih matang," ujar Anggono Iriawan sebagai Manajer Motorsport PT Astra Honda Motor.

Gerry juga mengikuti training motocross di sirkuit Motorcross Shidoki di Fukushima. "Materi latihan yang diberikan benar-benar padat mulai dari fisik, setting, motor, dan pengenalan sirkuit. Hasilnya saya jadi lebih mengenal karakter NSF250," ujar pembalap muda adal Surabaya, Jawa Timur. (www.motorplus-online.com)

Latihan motocross di sirkuit Shidoki, Fukushima

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular