Beli Moge Bisa Kredit Bro!

Motorplus - Senin, 15 September 2014 | 14:15 WIB

Sang motor legendaris Indian Motorcycle kini resmi hadir di Indonesia. Datangnya brand asal Amrik ini lewat tangan PT Arya Motorcycle Indonesia (AMI) yang ada di Jl. Fatmawati No. 16, Jakarta Selatan.

Untuk pembelian unit Indian Motorcycle, PT AMI bekerjasama dengan perusahaan leasing PT Oto Multiartha. Tujuan nya tentu untuk memberikan kemudahan bagi customer.

"Kemudahan dari kita untuk tenor hingga 59 kali bayar. Ya itu sekitar 4-5 tahun," bilang Edi Suyitno, yang hadir pakai motor BMW GTL 1600 tahun 2012 selaku Managing Director PT Oto Multiartha.

Nah hitungannya seperti ini, misal sobat mau tebus Indian Motorcycle tipe Chieftain Indian Red, bisa pakai DP Rp. 333.005.100,- dengan lama cicilan 59 kali. Perbulan, sobat harus setor Rp. 18.689.100,-. Mudah kan? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular