Scooterpack, Penyedia Segala Kebutuhan Vespa Modern di Kawasan Senayan

Motorplus - Rabu, 17 September 2014 | 17:00 WIB

Ario Daru. Kualitas produk impor lebih terpercaya

Brother pengguna Vespa modern yang ingin berburu aksesoris di tempat yang nyaman, bisa menyambangi Scooterpack. Toko yang menjual berbagai perlengkapan Vespa ini berada di Senayan Trade Center (STC) yang dekat dengan pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Jadi, sehabis membeli aksesoris yang diburu bisa langsung hang out bareng gebetan tanpa harus riding jauh lagi.

Scooterpack sendiri menyediakan berbagai part aksesoris Vespa modern lengkap. Barang yang dijual di sini semuanya produk branded yang diimpor langsung dari luar negeri. Kebanyakan partnya asal Italia. Namun, ada juga beberapa produk buatan negara lain yang telah mendapat lisensi langsung dari Piaggio/Vespa.

"Untuk kualitas barang kami berani jamin produk yang dijual di sini semuanya produk asli, bukan tiruan. Scooterpack sudah lama bermain di segmen ini. Kita juga mengkhususkan diri hanya menjual produk-produk impor. Sebab, secara kualitas semuanya sudah teruji tangguh," papar Ario Daru, manager Scooterpack.

Toko ini bisa mengakomodir seluruh kebutuhan scooteris. Untuk penggila kecepatan, banyak part-part peningkat performa dijual di sini. Mulai produk Malossi, Zeloni, hingga pelepas gas buang berlabel Remus tersedia di toko ini.

Bukan cuma part variasi dan part peningkat performa saja, beragam apparel khas Vespa juga dijual. Asyiknya lagi, apparel yang dijual rata-rata punya lisensi langsung dari Vespa. Jadi, bisa lebih pede dong saat kongkow bareng. (www.motorplus-online.com)

Scooterpack

Senayan Trade Center (STC), LG Floor No. 11 & 12, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat.  Telepon (021) 5793-6081 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular