Triump Indonesia Banderol Motor Di Atas Rp 300 juta

Motorplus - Rabu, 17 September 2014 | 12:47 WIB

Triumph hari ini (17/9) secara resmi meluncurkan 12 tipe di Jakarta. 12 model yang diluncurkan ini merupakan bagian dari 26 tipe motor buatan Triump yang beredar di seluruh dunia.

Ke-12 tipe yang diluncurkan dibagi menjadi lima kategori yakni modern classic, supersport, roadster, cruiser dan adventure. Katagori modern classic diwakili Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton. Katagori Roadster terdiri dari SpeedTriple dan Street Triple R. Sedangkan untuk katagori Supersport, ada Daytona 675 dan Daytona 765R. Untuk katagori Adventure diwakili Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer. Model Cruiser Triump menyiapkan model Thunderbird Storm dan Rocket III Roadster.

"Harga dipasarkan antara Rp 305 juta hingga Rp 569 juta. Itu off the road Jakarta," bilang Paulus B. Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular