Launching Ducati Superleggera Yang Di Dunia Hanya 500 Unit

Motorplus - Kamis, 18 September 2014 | 19:32 WIB

Ducati 1199 Superleggera hanya 500 unit diproduk untuk seluruh dunia

PT Supermoto Indonesia, APM Ducati Indonesia, salah satu APM motor yang ada di stand Indonesia International Motor Show (IIMS) memperkenalkan tiga motor terbarunya, yaitu Ducati Moster 1200, Diavel Face Kift dan Ducati 1199 Superleggera. 

"Dari tiga unit yang dilauncing, Ducati 1199 Superleggera yang paling istimewa. Karena di dunia hanya diproduksi sebanyak 500 unit," terang Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia. 

Superleggera paling menarik animo pasar penggemar Ducati di Indonesia. Pasalnya, motor ini diproduksi dengan standar world superbike, dengan dukungan mesin L-Twin cylinder, desmodromic valve actuation, 4 per cylinder, dan hanya memiliki berat 155 kg. 

"Motor ini paling ringan diantara produk Ducati lainnya," tambah Iwan yang belum mau membuka harganya. 

Sedangkan Ducati Monster 1200 S ditawarkan dengan harga Rp 485 juta  dan Diavel face lift seharga Rp. 570 juta. 
Selain memperkenalkan 3 produk barunya, di IIMS kali ini Ducati memberikan harga diskon sekitar  Rp 100 juta. Diantaranya Ducati Monster dari harga Rp 299 juta didiskon menjadi 199 juta.

 "Tapi jumlahnya terbatas. Untuk Monster dari Ducati Itali mendapatkan subsidi cuma 20 unit, sekarang tinggal 8 unit," tutup Iwan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular