Hari ini Lebih dari 150 Pembalap Vespa dan Piaggio Siap Ngebut di Sentul Karting

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 07:50 WIB

Hari ini jangan lupa (21/9) IM3 Prix Skuter Keboot digelar di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Buat brother pengguna Vespa yang doyan ngebut, jangan sampai ketinggalan balap One Make Race (OMR) untuk motor semok ini.

Berbeda dengan beberapa event balap lainnya, OMR Vespa ini hanya digelar satu hari saja. Jadi, mulai Minggu pagi para pembalap sudah mulai melakukan kualifikasi yang dilanjutkan sesi race disiang harinya.

“Jumlah starter yang tercatat hingga saat ini sudah lebih dari 150 starter. Pembalap ini akan bertarung di 11 kelas yang dilombakan. Kalau ada yang mau daftar, masih bisa di sirkuit pada hari Sabtu. Biaya pendaftarannya Rp 400 ribu/motor,” ucap Juri Febrianto selaku panitia event ini.

Buat brother yang belum punya acara di hari Minggu, silahkan datang ke acara ini. Untuk pengunjung yang ingin menyaksikan, bisa tebus tiket tribun dengan harga Rp 30 ribu/orang. Jika ingin lebih merasakan atmosfer balap Vespa-nya, bisa pilih tiket khusus paddock yang dijual Rp 50 ribu/orang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular