SokBreker YSS Series

Motorplus - Senin, 15 Desember 2014 | 11:46 WIB

Siapa yang tidak kenal sokbreker YSS asal negri Gajah Putih, Thailand ini. Peredam kejut berlabel YSS ini telah banyak dipakai oleh tim-tim balap nasional. Sok ini pun banyak dipakai untuk harian.

Banyak pula pengguna skubek, bebek, dan sport yang memakai sok merek ini. Selain harganya terjangkau, sok ini pun dirasa sangat cukup untuk dipakai sehari-hari. Selain reboundnya nyaman, sok ini pun terdiri dari beberapa jenis.

Yang terbaru adalah tipe DTG, jenis ini adalah penyempurnaan dari type sebelumnya (Hybrid). Dengan teknologi double tube gas, yakni kombinasi special hydrolic oil dan gas nitrogen dipadu double tube, diklaim bekerja secara sinergi yang mampu hasilkan kualitas redaman lebih sempurna.

Selain itu ada juga tipe G II. Tipe ini dilengkapi dengan teknologi reservoir piggy back gas shock dengan bladder system di dalam tabung. Sehingga dapat membuat handling motor jadi makin sip.

“Untuk motor-motor baru, pengguna motor sport 150 cc buatan pabrikan berlambang garputala, YZF-R15, mulai banyak yang pakai sok YSS ini. Untuk harian, bisa adopsi tipe Z Series buat Yamaha V-ixion. Karena basic-nya sama saja,” jelas Martin dari Pandu Motor di Jl. Tipar Cakung No. 74, Jakarta Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular