Diskon Tools Kit Lebih dari 30% di Indonesia International Motor Show 2014

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 09:00 WIB

Tools kit Tekiro diskon hingga 45 %

Buat bikers yang doyan oprek tunggangan dan sedang berburu tools kit, coba main ke Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di Jiexspo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di sini, banyak distributor tools kit ternama yang memberikan promo menarik untuk barang yang dijualnya.

Contohnya JTC Auto Tools yang berasal dari Taiwan. Di booth-nya yang terletak di Hall A1 ini JTC menjual berbagai kunci yang biasa digunakan untuk membongkar kendaraan. Seperti kunci pas, kunci ring, obeng, tang, kunci sok dan berbagai macam perkakas lainnya.

"Di sini kita jual satuan dan sistem paket. Potongan harganya hingga 32 %. Namun, ada juga produk yang potongan harganya lumayan besar. Seperti satu paket kunci sok. Normalnya dibanderol Rp 2,5 juta, di IIMS cuma dijual dengan harga Rp 580 ribu saja," beber Wiki selaku sales di booth JTC. (www.motorplus-online.com)

Tools kit buatan Taiwan juga kasih diskon yang menggiurkan

Selain JTC, distributor tools kit bermerek Tekiro juga hadir di tempat yang sama. Produk yang ditawarkan Tekiro tidak jauh berbeda dibandingkan JTC. Paket-paket tools kit yang disediakan juga cukup beragam. Tinggal pilih sesuai kebutuhan.

"Diskonnya berbeda-beda disetiap tipe. Kita menjual satuan dan sistem paket. Rata-rata mendapat diskon hingga 45 %. Contohnya satu set kunci sok lengkap. Normal harganya Rp 886 ribu, di IIMS cuma dibanderol Rp 448 ribu," tegas Bob Rusli selaku marketing di booth Tekiro yang ada di IIMS.

Nah, buat yang ingin melengkapi tools kit atau ingin membuka bengkel, bisa langsung datang. Event IIMS cuma berlangsung hingga tanggal 29 September 2014. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular