Ninja 150 4-tak Pakai Mesin KTM atau Bajaj

Motorplus - Senin, 22 September 2014 | 08:00 WIB

Sudah berhembus kencang kalau Kawasaki Ninja 150 cc 4-tak akan diproduksi di India. Apalagi, Kawasaki Ninja 150 cc 2-tak yang tahun lalu sempat mau masuk ke India, banyak yang menolaknya karena menyangkut mesin 2-tak di sana sudah tidak diinginkan masyarakat India. Masyarakat India membolehkan asal digantikan dengan mesin 4-tak.

Isu pun beredar kalau pabrikan Kawasaki di Negeri Bollywood itu akan memproduksi Ninja 150 cc 4-tak dengan mesin dari Bajaj atau KTM. Masuk akal akan basis mesin Ninja 150 cc 4-tak diambil dari Bajaj dan KTM. 

Bajaj sudah join dengan Kawasaki sejak beberapa tahun ini. Bajaj pun sudah kerja sama teknologi dengan pabrikan KTM asal Austria. Pilihannya bisa mesin Bajaj 160 cc atau bore up dari KTM 125 cc untuk mesin Ninja 150 cc 4-tak. 

“Iya, benar. Rencana tahun depan akan dikeluarkan Ninja 150 cc 4-tak,” beber pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ke www.motorplus-online.com.  Tuh, kan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular