MOTOR Plus Kasih Pin Dan Stiker Gratis di DGR

Motorplus - Rabu, 24 September 2014 | 10:45 WIB

MOTOR Plus akan ikut ambil bagian di The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) yang berlangsung hari Minggu 28 September mendatang. Bukan cuma ikut riding bareng brother sekalian. Tapi, MOTOR Plus juga sudah menyiapkan hadiah menarik buat bikers yang ingin riding ke DGR bareng MOTOR Plus.

Buat yang mau mendapatkan pin dan stiker spesial DGR dari MOTOR Plus, caranya gampang. Brother sekalian tinggal datang ke kantor redaksi tabloid MOTOR Plus sebelum acara dimulai. Alamatnya, di Gedung Kompas Gramedia yang ada di Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di sini, brother bisa menyiapkan perlengkapan sebelum riding bersama di DGR. Ini cuma berlaku buat brother yang ingin riding di kawasan Jakarta. Sebab, selain di Jakarta, bikers di Bali, Bandung, Yogyakarta dan Solo juga akan riding bareng buat acara DGR.

So, jangan sampai lupa buat mampir ke kantor redaksi MOTOR Plus sebelum riding. Pin dan stikernya dibuat spesial dan limited edition bro!. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular