Kawasaki Supercharger Siap Masuk Indonesia

Motorplus - Sabtu, 27 September 2014 | 18:30 WIB

Kawasaki siap mengeluarkan line up motor sport yang bagian mesinnya dilengkapi dengan supercharger. Pihak Kawasaki sendiri saat ini gencar melakukan berbagai promosi di dunia maya. Paling gampang cek website resmi punya Kawasaki, pasti terlihat banyak banner yang tentang Ninja H2.

"Indonesia pun akan siap menjual Ninja H2 tahun depan. Tunggu aja kabarnya," beber salah satu pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang enggak mau disebut nama, 

Yup, model terbaru ini akan diberi nama Ninja H2. Kabar yang beredar, model terbaru ini akan menggendong mesin berkapasitas 1000 cc inline empat silinder. Spesialnya lagi, mesin ini dilengkapi dengan supercharger dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal dari kruk as lebih dari 225 hp.

Soal desain, belum ada bocoran seperti apa tampang Ninja H2 yang menggendong mesin sangar ini. Motor ini baru akan menampakan wujudnya secara full pada Intermot Motorcycle Show di Cologne, Jerman. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular