Pengguna Benneli Muda dan Tua Jadi Satu

Motorplus - Sabtu, 27 September 2014 | 17:00 WIB

Hang out di tongkrongan

Komunitas terbentuk karena adanya kesamaan hobi atau merek tertentu. Hal sama dialami Benelli Owners Indonesia, klub yang sokongan ATPM resmi yang berojol pada 6 Juli 2013 ini. “Kami terbuka pada semua tipe Benelli. Yang penting asyik, kompak, dan solid,” buka Surya sang Humas BOI (Benelli Owner Indonesia) ini. Tujuannya untuk mengasah solidaritas dan menambah jam terbang.

Kalau mau sowan, brothers bisa geber tiap malam Minggu atau Sabtu di sub dealer mereka. Lokasi berbendera 245 Motor Project ini ada di Jl. Bintara Raya No.24 Ruko 245, Bekasi Barat. Kali aja sobat bisa ngopi bareng dengan ke- 50 anggota aktif mereka se-Jabodetabek.

“Alhamdulilah dengan usia yang baru satu tahun, kami berkembang terus di sisi kegiatan dan member. Di ibaratkan bayi belajar jalan,” bangga Pak Haji, panggilan akrab Muhammad Fuad yang didaulat sebagai Ketua Komunitas ini.

Biar diibaratkan bayi baru belajar, klub ini terbilang sedang semangat-semangatnya. Life members rajin ngumpul membahas kegiatan dan agenda turing.

Semua aktivitas dilandasi fun dan semangat persaudaraan. Kalau hang out, mereka sepakat bertemu di titik tertentu. Ini strategi bagus. Kalau janjian di club house tentunya berabe.

“Zona itu terkenal macetnya. Jadi, kalau memaksakan untuk hang out di sana, kasihan untuk life member yang rumahnya jauh,” jelas mereka.

Makanya, solusinya kadang mereka sepakat ketemu di Zona Panahan Senayan atau tempat-tempat yang gampang dijangkau.

“Asyik gabung di sini. Tak ada senior-junior, tua-muda berkumpul jadi satu, semuanya brothers,” bangga Dicky, anggota termuda BOI yang baru berumur 21 tahun.

Oh ya, belum lama ini mereka pun bikin Anniversary alias hari jadi pertamanya. He..he.., next year undang kita ya. Support brothers! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular