Rossi Jatuh Telak Di MotoGP Aragon

Motorplus - Senin, 29 September 2014 | 14:30 WIB

Valentino Rossi mengalami nasib sial di MotoGP seri XIV yang berlangsung di sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (28/9). Bernafsu menyalip Dani Pedrosa yang ada di depannya, Rossi malah melebar dan jatuh terlempar dari tunggangannya.

Indikasi penyebab terjatuhnya The Doctor, karena telat melakukan pengereman. Saat melakukan late breaking, Ban depan motor Rossi terlalu dekat dengan bagian belakang motor Pedrosa. Ini memaksa Rossi mengambil jalur luar yang sudah sangat dekat dengan gravel. Sial bagi VR46, motor Yamaha YZF M1 tunggangannya malah meluncur kencang masuk gravel. Pembalap Italia ini juga tidak dapat mengendalikan motor dan terlempar dari motornya.

Rossi sempat ditandu untuk keluar dari lintasan

Rossi sendiri sempat ditandu setelah mengalami kecelakaan. Namun, beberapa saat kemudian rekan satu tim Jorge Lorenzo ini bisa kembali bangkit. Sampai berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi yang memberitakan kondisi Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular