Ridingnya Bikers Klimis Untuk Kanker Prostat

Motorplus - Minggu, 28 September 2014 | 21:00 WIB

Hari ini (28/9) Pati Unus, Jakarta Selatan jadi meeting ratusan pembesut motor kustom, classic dan Vespa. Uniknya, cara berpakaian merek klimis dengan jas dan celana bahan. Yups..mereka berkumpul untuk melakukan riding bareng di event The Distinguished Gentelmans Ride (DGR) 2014 Indonesia.

Sebelum bertemu di meeting point pertama, banyak komunitas yang berkumpul di masing-masing basecamp. Tim MOTOR Plus memberikan meeting point khusus di kantor jl. Panjang No.  8A, Jakarta Barat.  Disana peserta diberikan pin dan stiker gratis.  Setelah itu riding bareng ke Patui Unus, Jakarta Selatan.

Ratusan motor kustom dan bikers klimis datang di acara ini

Berbagai motor kustom yang datang, mulai dari bebek kustom hingga moge di atas 500 jutaan lebih berbaur jadi satu. Bikers kalangan selebriti juga terlihat hadir disana. Seperti Tora Sudiro, Ananda Omes, Vincent, Desta dan masih banyak lagi.  " Acaranya seru banget. Oh ya.. kok Motor gue enggak diliput sama MOTOR Plus," bilang Tora Sudiro, yang riding pake Honda Tiger aliran Scrambler.

Bikers dari kalangan selebriti ikut nimbrung di event DGR

Sekitar jam 3 sore langsung riding bareng berkeliling kota Jakarta.  Dengan rute Pati Unus - Senayan - TVRI - Gatot Subroto - Sudirman - Karet - Pejompongan - Arteri Pondok Indah - TB. Simatupang -  Antasari - Wali Kota dan Berakhir kembali di Pati Unus.

Tujuan utama DGR ini, tentu untuk sumbangan bagi kanker proatat. Event ini diadakan serentak di dunia. Sampai ketemu tahun depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular