Dominasi Alpian R. Sulit Dibendung di HRC Banjarbaru

Motorplus - Minggu, 28 September 2014 | 22:00 WIB

Alpin R pembalap andalan tim ART Pontianak mendominasi balap HRC Putaran 5 Banjarbaru yang berlangsung di sirkuit lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Alfian menjuarai 3 kelas yang dibuka diantaranya Honda Blade 125 Standar showroom, CB150R dan 125 cc Tune up Seeded (HRC 1).

Dominasi Alfian sulit dibendung di semua kelas yang dijuarainya. Terlihat dari posisinya yang sulit disusul para rivalnya sejak awal start hingga balap berakhir. Terutama di kelas 125 cc Tune Up Seeded (HRC 1), Pembalap asal Gambut, Kabupaten Bajar itu cuma bisa ditempel ketat Wahyu Saputra pembalap Honda Trio Boss Racing Team asal Banjarbaru.

"Kebetulan mesin lagi bagus dan setingan pas dengan trek juga suhu yang cukup panas. sehingga performa mesin tidak gampang lemas dan daya tahan cukup bagus saat balap," senang Alfian.

Sementara Wahyu pembalap lokal Banjarbaru yang cuma bisa diposisi kedua, sempat menempel bahkan akan menyusul di R3 race satu. Sayang kakinya menyentuh ban dan tergelincir. Tapi dalam waktu yang cepat bisa dibelakang Alfian lagi.

"Kebetulan mesin juga bagus makanya bisa nyusul 3 penbalap didepan saat terjauth. makanya di race kedua saya coba lebih hati2 dan konsinten meskipun memang aga sulit menyusul posisi depan," ucap wahyu yang baru tahun ini gabung di tim HBRT.

Dibelakang Wahyu ada Haekal Scoots, H Andriansyah dan Dedy Wira Kusuma di posisi kelima. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular