Ducati Perkenalkan All New Scrambler Di Intermot

Motorplus - Rabu, 1 Oktober 2014 | 14:00 WIB

Ducati akhirnya memperkenalkan Ducati All New Scrambler di Intermot Show yang berlangsung di Cologne, Jerman, 1-5 Oktober 2014. All New Scrambler merupakan versi terbaru dari Ducati Scarambler yang diproduksi tahun 1968. Modelnya banyak terinspirasi dari kompatriotnya ini.

Seperti yang dibahas tabloid MOTOR Plus edisi 813. Di dunia modifikasi, gaya scrambler punya pengertian motor yang mengusung gaya pacuan dual purpose zaman dulu. Begitu juga gaya yang diusung Ducati di model All New Scrambler. Desainnya memadukan unsur klasik dan modern yang didukung model ban kasar yang bisa digunakan di tanah ataupun di aspal.

Sumber tenaga All New Scrambler datang dari mesin berkapasitas 803 cc berkonvigurasi L dua silinder. Mesin ini telah mengusung teknologi Desmodromic dengan pendingin udara. Mesin ini diklaim DUcati mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 hp/8.250 rpm dengan torsi maksimal 68 Nm/5.750 rpm.

Dijual dengan empat varian berbeda

Ducati menyiapkan empat varian untuk All New Scrambler. Yakni Icon, Urban Enduro, Classic, dan Full Throttle. Masing-masing punya warna dan ciri khas tersendiri. Kabarnya, Ducati baru meluncurkan model ini ke pasar pada Januari 2015. Dibanderol dengan harga $ 8.495 (Rp 102,7 juta) untuk tipe Icon, dan tiga tipe sisanya dilepas dengan harga $ 9.994 (120,9 juta) untuk pasar Amrik. (www.motorplus-online.com)   

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular