MOTOR Plus Ajak Pembaca Riding Bareng Marquez Dan Pedrosa

Motorplus - Kamis, 2 Oktober 2014 | 20:15 WIB

Seperti janji MOTOR Plus, sobat pembaca setia tabloid kesayangan kamu ini alias EM-Plus, punya kesempatan untuk ketemu pembalap idolanya. Ya, Marc Marquez. Makin menarik, karena enggak hanya Marquez aja yang datang lho bro! Tapi, ada juga Dani Pedrosa!

Nah, bagai ketiban durian jatuhan, tapi enggak bikin sakit. Karena yang ini, kesempatan bertemu duo rider ini bisa sobat EM-Plus alami dan rasakan langsung. Dua rider asal Spanyol tersebut, bakal menyapa para fans-nya di Indonesia di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tentunya, selain bertemu dengan para fans-nya, dua andalan Honda di ajang MotoGP ini juga bakal riding bareng dengan para komunitas dan fans. Namun, pastinya sobat juga penasaran dong. Kira-kira, bakal riding atau nyemplak motor apa nih?

He,he,he... Sabar ya! Jangan penasaran gitu. Pastinya ini bakal jadi penantian yang sobat tunggu-tunggu.

Begitunya, sesuai janji, ada 12 tiket yang bisa sobat dapatkan untuk ketemu dengan Marquez dan Pedorsa. Tiket itu, terbagi menjadi 10 pembaca untuk acara Meet and Greet dan 2 tiket untuk riding bareng dengan mereka.

Namun untuk 10 tiket meet and greet, sobat kudu ikuti dan jawab dulu kuis yang MOTOR Plus garap. Sehingga sobat bisa dapatkan kesempatan emas tersebut. Untuk kuisnya, bisa dilihat di tabloid MOTOR Plus edisi  814 (terbit 1-7 Oktober 2014) dan edisi 815 (terbit 8-24 Oktober 2014).

Ada dua tahapan kuis yang sobat bisa ikuti. Yaitu, di edisi 814 dan 815. Sobat kudu jawab pertanyaan itu dan kirim melalui SMS (tarif normal) ke HP. 0812-1095-999. Ketik MotomailMeet&Greet/nama/usia/jenis kelamin/kota/jawaban. Dan, bisa juga melalui Twitter @motorplusweekly dengan menyebutkan hastag #SatuHatiJuara.

Sedangkan untuk kesempatan riding bareng Marc dan Dani, EM-Plus berikan kesempatan kepada sobat komunitas yang suka riding. Namun sebelumnya, sobat harus mengirimkan biodata dan pengalaman ridingnya melalui email ke motorplus@gramedia-majalah.com dengan judul Riding With The Champion. Nantinya, finalis terpilih akan dites lagi oleh crew EM-Plus.

Pengumuman pemenang akan dimuat di MOTOR Plus edisi 816. So, jangan lewatkan kesempatan riding bareng duo rider Honda ini ya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular