Bikin Keren Tampilan Motor Adventure

Motorplus - Senin, 6 Oktober 2014 | 15:45 WIB

Mereka lantas memberi saran lainnya. tanggung sudah berwujud trail, penampilan motor juga wajib dilirik dong.”Supaya enak dilihatnya bro. Style motor-grastrack sekarang sudah enak dilihat dan stylish.

Sekarang banyak tersedia, baju-baju untuk desain scrambler yang keren. Sepatbor depan-belakang, tangki juga jok. Otomatis bukan hanya peruntukkannya. Style di tangki misalnya, perlu penyesuaian juga merombak sasis bagian belakang.

“Cuma ingat, kalau mau sekalian modif, kontruksi sasis pabrikan lebih baik jangan diutak-atik. Lain dengan gaya-gaya choppers misalnya. Sudut rake-trail biasanya diubah untuk keperluan estetika.

“Untuk motor trail, lebih pada fungsi dan ketahanan. Hitungan-hitungan pabrikan, titik berat dan lainnnya jangan diubah lagi,” wanti Nanang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular