Wahana Jual Honda Vario dari Januari Sampai Agustus 80 Ribu Unit

Motorplus - Senin, 6 Oktober 2014 | 15:59 WIB

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, menggelar Vario Seleb Party (VSP) 2014 di  Pamulang, Minggu (28/9) dan Season City Mall, Jakarta Barat, Sabtu (4/10).

“Acara ini sebagai apresiasi kepada konsumen yang setia memilih Vario. Hal ini terlihat dari penjualan Vario selama periode Januari hingga Agustus,  sebanyak 80.096 unit, naik 9,8 persen dari penjualan tahun lalu sebanyak 72.971 unit,” ungkap Ario, head of Marketing WMS.

Pada gelaran VSP beragam kegiatan seru dan berbagai hadiah menarik disediakan bagi pengunjung. Diantaranya Luckey Vario, pengunjung ditantang mencari kunci yang pas untuk 10 Honda Vario yang disediakan. Jika beruntung, hadiah  jutaan rupiah bisa dibawa pulang.

Tak ketinggalan performa band-band, seperti Gangsta Rasta, Killing Me Inside, dan The Authentics Ska yang menggoyang para pengunjung. Termasuk booth penjualan unit dan Wahana Apparel hadir memberikan berbagai penawaran menarik dan safety riding promotion  yang menyebarkan ‘virus’ safety riding  buat penggemar Honda.  (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular