Pirelli Serius Garap Motor Sport 250 cc

Motorplus - Kamis, 9 Oktober 2014 | 10:15 WIB

PT Roda Putar Maju Selaras (RPMS) ditunjuk sebagai dealer resmi ban merek Pirelli di Indonesia. "Dengan adanya RPMS Pirelli akan mulai penetrasi pada produk ban untuk motor sport 250 cc di kelas premium," terang Bartolomeo Dhimas, Direktur Utama RPMS, saat peluncuran Pirelli Diablo Rosso II di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, hari ini (9/10).  Diablo Rosso II digunaka untuk sport 250 cc. 

Ke depannya RPMS akan aktif dlm kegiatan event tomotif kelas nasional. Selain itu juga akan banyak berkiprah pada acara-acara bikers seperti track day, untuk makin memperkenalkan Pirelli di Indonesia. 

Tapi, di line produk Pirelli menyediakan deretan ban radial untuk semua kebutuhan penggemar motor, yaitu ban racing untuk tipe motor superbike series, untuk on road yang tipenya  Diablo Supercorsa, dan Diablo Rosso II series, untuk adventure. Ada juga Pirelli Scorpion trail series dan Custom Night Dragon series. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular