Ternyata Rossi Cedera Fatal Pasca Jatuh Di Aragon

Motorplus - Jumat, 10 Oktober 2014 | 15:50 WIB

Valentino Rossi mengaku tidak bisa tampil maksimal di MotoGP seri XV yang berlangsung di sirkuit Motogi, Jepang, Minggu ini (12/10). The Doctor mengaku ada cedera yang cukup serius yang menghantui penampilannya di atas sepeda motor. Cedera ini salah satu dampak dari jatuhnya Rossi di Aragon beberapa waktu lalu.

"Ada sedikit kerusakan pada jari telunjuk di tangan kanan sebagai imbas dari kecelakaan di Aragon lalu. Cedera ini tidak terlalu mengganggu di kehidupan normal. Tetapi, akan sedikit bermasalah ketika berada di atas motor. Apalagi, jari telunjuk perannya sangat vital untuk menarik tuas rem dengan kuat," ucap Rossi yang berburu posisi runner up di klasemen.

Dalam kesempatan yang sama, pembalap Italia ini juga mengaku telah terbentur sepeda motornya saat jatuh di Aragon lalu. "Sepertinya, ban belakang telah memukul bagian belakang kepala saya saat terjatuh. Benturannya sangat keras, mengarah ke sebelah kanan. Benturan ini yang membuat saya tidak sadarkan diri hingga satu menit," tutup Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular