Wahana Ajak Pemegang Honda VIP Card Nonton Film Tabula Rasa

Motorplus - Kamis, 16 Oktober 2014 | 07:50 WIB

Buat bikers yang juga penggemar kuliner dan film, ada persembahan baru film Tabula Rasa, film pertama tentang kuliner Indonesia. Film yang disutradarai Sheila Timothy rencananya bakal diputar perdana di Blitzmegaplex Central Park, Jakarta Barat.

Nah, buat bikers pemegang Honda VIP Card, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, menggelar nonton gratis khusus member Honda VIP Card.

Acara digelar 19 Oktober jam 15.00, juga akan dihadiri sutradara Tabula rasa, Sheila Timothy, beserta beberapa pemainnya.  Caranya,  cukup membawa dan menunjukkan Honda VIP Card untuk ditukarkan dua tiket nonton dan snack.  Asyik kan, nonton sekaligus silaturahmi dengan biker dan penggemar film kuliner Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular