Balap Vespa Di Sentul Akhir Pekan Ini

Motorplus - Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:30 WIB

Scooter Prix 2014 seri II dan III akan kembali digelar akhir pekan ini (18-19/10) di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Event ini diprediksi akan kembali menyedot perhatian para pengguna scooter di tanah air. Di seri I saja yang berlangsung beberapa waktu lalu, ribuan scooter mania datang menyaksikan aksi ngebut dari motor semok. Event ini juga sebagai wadah tempat berkumpulnya komunitas scooter di Indonesia.

Balapnya sendiri tidak dibatasi jenis mesin. Vespa bermesin 2-tak maupun 4-tak bisa turun di event ini. Total ada 11 kelas yang diperlombakan. Diantaranya kelas Piaggio Matic Tune Up 4-tak Non Seeded, Piaggio Matic Standard 4-tak Non Seeded, Piaggio 4-tak/ 2-tak Cihuy Non Seeded, Cafe?racer FFA 4-tak Non Seeded, Vespa FFA, Vespa Standard Pemula, Vespa Standard Seeded, Vespa Tune Up Pemula, Vespa Tune Up Seeded, Small Frame Tune Up dan Small Frame FFA.

Scooter Prix 2014 juga tidak hanya menonjolkan sisi balap. Tetapi ada juga sisi entertainment dan lifestyle. Beberapa acara menarik lainnya seperti Vespa Contest, Scooter Locker (bazaar khusus barang-barang skuter baru dan bekas), Scooter Run (touring komunitas skuter menuju Sentul) dan Scooterprix on Stage yang akan menampilkan hiburan band ternama, DJ, fun games dan lucky draw. So, jangan sampai kelewatan. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular