Knalpot Berbahan Titanium

Motorplus - Kamis, 15 Januari 2015 | 05:30 WIB

Knalpot moge hanya 4 kg sob!

Pilihan knalpot berbahan titanium, mulai banyak diminati. Selain tampangnya yang eksotis ketika panas, tapi juga punya bobot yang ringan. Tentu ini, menguntungkan bila menggunakan rumus power weight ratio. Maka dari itu, R9 Racing Generation punya banyak pilihan knalpot dengan leheran berbahan titanium.

Asyiknya lagi, knalpot lansiran R9 Racing ini bisa by order sehingga lebih eksklusif. Seperti knalpot MV Agusta F4, knalpot berbahan titanium ini berat total hanya 4 kg dengan penampilan yang segede gaban. Ringan kan? Harga enggak bohong, sob! Pipa buang ini dibanderol Rp 25 juta. Bukan hanya untuk moge, R9 Racing juga sudah menjual secara massal knalpot titanium untuk motor bebek, skubek, trail dan sport. Tinggal pilih! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular