Marquez Dan Pedrosa Dapat Wayang Di Sentul

Motorplus - Selasa, 21 Oktober 2014 | 11:29 WIB

Hari ini (21/10) Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa langsung para fans di Indonesia. Acara yang mengambil lokasi di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat ini terbuka untuk umum. Makanya, jangan heran kalau ribuan fans duduk memenuhi area tribun utama.

Marquez dan Pedrosa ditemani langsung Livio Suppo selaku Communication and Marketing Director Honda Racing Corporation (HRC),  dan Shuhei Nakamoto selaku Vice President HRC. Di sini, punggawa Repsol Honda di sambut langsung oleh Johanes Loman selaku Executive Vice Presiden PT Astra Honda Motor (AHM) dan Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM.

"Hari ini Marquez dan Pedrosa khusus datang ke Indonesia untuk menemani para fans setianya. Bukan cuma hadir di atas panggung, tapi Marquez dan Pedrosa akan riding di trek menggunakan Honda RC213V, " ujar Johanes Loman.

Dalam acara penyambutan, duo pembalap Repsol Honda ini diberikan cindramata berupa wayang. Wayang ini menjadi simbol yang mewakili budaya dan karakter khas bangsa Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular