Obatnya Kick Starter F-150 Nyangkut

Motorplus - Rabu, 22 Oktober 2014 | 09:00 WIB

Bisa pakai engkol motor Ninja 150, Scorpio atau produk variasi

Usai ganti footstep racing di Suzuki Satria F-150, batang kick starter malah nyangkut waktu diengkol. Nyangkutnya sih enggak di footstep yang terpasang di motor, tapi di batang penekan tuas rem belakang.

Akibatnya, “Ada juga sobat yang rela pegangin tuas pengungkit ke atas waktu mau nyelah, atau terpaksa bawa ke bengkel las buat bengkokin batang kick starter,” bilang Ricky, kru mekanik tim balap Felix Racing Team.

Biar enggak repot dan rugi banyak, Phoenix Racing di Jl. Kebon Jeruk III, No.65B, Jakarta Barat, ternyata menyiapkan batang pengungkit yang bisa ditekuk bagian penekannya ke atas. Jadi nggak repot lagi pegang tuas rem. “bisa dipakai ke semua model footstep racing yang biasa dipakai Satria F-150 dan dijual Rp 125 ribu,” ucap Vincenthius Jimmy yang bisa di kontek di nomor (021) 712-88808.

Lalu, buat yang mau akali kick stater tanpa harus dibengkokkan, bisa kok ganti pakai punya motor lain. “Seperti kick starter punya Kawasaki Ninja 150R, Yamaha Scorpio atau Honda GL100. Tinggal pasang,” beber Abdul Fatah dari Ninjas Fungky Modified di Depok. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular