Marquez Dan Pedrosa Kasih Hadiah Buat Jokowi Dan JK

Motorplus - Rabu, 22 Oktober 2014 | 10:20 WIB

Duo rider tim Repsol Honda MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa datang ke Indonesia untuk bertatapan langsung dengan para fansnya.  Kehadiran Marquez dan Pedrosa juga bertepatan dengan tanggal dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2014-2015 yang jatuh tepat tanggal 20 Oktober 2014.

Marquez dan Pedrosa juga tampak tidak mau ketinggalan dengan moment spesial bagi rakyat Indonesia ini. Di tengah acara jumpa fans yang berlangsung di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10), dua pembalap asal Spanyol ini memberikan selamat pada presiden dan wakil presiden terpilih.

Ucapan selamat tidak diucapkan langsung. Namun, dua rider ini melakukannya dengan menyiapkan dua buah kemeja yang sudah ditanda tangani. Tidak lupa, di kemeja tersebut ada tulisan 'SELAMAT UNTUK JOKOWI DAN JK PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2014-2019 SALAM SATU HATI!'. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular