Modifikasi Yamaha Fino Gaya Kompak

Motorplus - Kamis, 30 April 2015 | 18:45 WIB

Nih dia modifikasi Yamaha Fino gaya kompak adik-kakak. Modifikasi Yamaha Fino gaya kompak bikin berkelir realis. “Sebelumnya, Fino ini di-airbrush realis kartun Lilo n Stitch. Karena bosan, coba ganti kulit. Kali ini, mengusung karakter film serial Iron Man,” bilang Augstulud Fazrisven (kakak) dan Akhmal Fahreza (adik), yang setia mengusung konsep realis. Konsep realis ini, juga dikombinasikan dengan nuansa Thai look.

Konsep karakter Iron Man, coba diceritakan di beberapa bodi modifikasi Yamaha Fino gaya kompak. Misal tameng depan dilukis seperti poster iklan film Iron Man 3. Di sana, terlihat semburan pen brush menggambarkan Tony Stack saat berpelukan dengan Pepper Potts. Komplit dengan background Iron Man terbang menggunakan rocket, yang ada di tangan dan kakinya.

“Soal cat kita pakai Spise Hecker dan clear merek yang sama,” papar Agus Firmansyah, airbrusher dari Variant Airbrush yang buka workshop di Jl. Muchtar Raya No. 03, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Setelah bodi rampung digarap, giliran konsep Thai Look yang dimunculkan.

Kejar tampilan Thailook, cukup bermain di kaki-kaki dan knalpot saja. “Pelek depan-belakang pakai 1,20x17 yang dikombinasi ban FDR Genzi 60/80-17.

Sedangkan, knalpot cukup pakai VRC 19. Enggak lupa, adopsi part bolt on dibeberapa area biar terlihat keren,” cetus Azis panggilan akrab Augstulud Fazrisven, pria yang kuliah jurusan Physiotherapist di salah satu universitas swasta di Ciledug, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Cakram depan

: Kitaco

Sok belakang
: G@ZI

Teromol

: OEM Yamaha Mio

Handgrip
: Pro Tapper

Variant Airbrush : 0838-7620-8905

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular