Piggyback Dynojet Power Commander V Punya Segudang Fitur

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 09:05 WIB

Piggyback Dynojet Power Commander V punya segudang fitur. Misalnya Dual map, ignition map, map per gir dan resolusi map. Dual map, berfungsi sebagai penyimpan dua base map yang bisa dipilih. Map per gir, fitur ini bisa mengatur intensitas semprotan sesuai kebutuhan di setiap gir yang digunakan. Ignition map, berfungsi menggeser timing pengapian dan open limiter. Untuk PCV Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki New Ninja 250, sudah dilengkapi di dalamnya. Lainnya harus aplikasi ignition modul.

“Resolusi map, merupakan tabel fuel map yang bisa diseting hingga per 250 rpm. Dengan fitur ini, lebih dari cukup untuk tune yang optimal,” Bramantio Prayogo, tunner handal dari Sportisi Motorsport selaku distributor PCV. PCV, bisa juga dicangkokan autotune dan quick shifter. Auto tune, berfungsi untuk koreksi fuel saat digunakan pada kondisi di jalan raya. Quick shifter modul, memudahkan perpindahan gigi tanpa menarik tuas kopling. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular