Honda NSR 150 (1994-2002)

Motorplus - Jumat, 26 Desember 2014 | 12:30 WIB

Inilah most wanted di bursa motor 2-tak saat ini. Bagaimana tidak? Didukung dengan rangka deltabox layaknya motor balap, mesin berteknologi, tampilan full fairing dengan desain abadi serta nama besar Honda di balap, membuat motor ini begitu diminati pecinta kecepatan dari dulu hingga sekarang.

Sejarah awal NSR 150 series masuk ke Indonesia mulai tahun 1994 lewat NSR 150 R, dilanjutkan dengan masuknya Honda NSR RR ditahun 1999. Satu tahun kemudian, masuk NSR New RR di tahun 2000, model terkahir adalah NSR 150 SP. Model ini menggunakan single arm yang menjadi ciri khas model ini.

EM-Plus sendiri saat penelusuran nggak menemukan satupun dari ketiga varian ini tengah dipajang dealer motor bekas, di online ada yang menawarkan NSR-R dikisaran harga Rp 19 – 25 juta, namun ada info, ada yang boyong Honda NSR SP tahun 2002 berkondisi baik dan terawat seharga Rp 40 juta! Wuiiih... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular