Lautan Trail Di Hajatan Adventure Indramayu

Motorplus - Senin, 27 Oktober 2014 | 12:25 WIB


Sinergi yang baik antara pihak Kapolres, Pemerintah Daerah dan IMI Korwil Indramayu berbuah apik pada suguhan Indramayu Lautan Trail (ILT), Minggu ini (26/10). Sesuai temanya Indramayu yang terkenal dengan julukan kota mangga ini, dibanjiri 1.500 adventurer dari berbagai kota. Menempuh jalur sejauh 80 KM yang rata-rata bisa ditempuh sekitar 2 jam ini para pecinta off roader disajikan trek yang dipenuhi tantangan. 

Mulai melintasi jalur tanah, jalur bebatuan, jalur pasir yang menyusuri pantai Tegur atau tiris, hingga jalur hutan dan perbukitan. Tantangan paling ekstrim tersaji disepanjang jalur yang melintasi persawahan kering. Pasalnya musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan retak pada persawahan. Jika terlalu asik melintasi jalur ini para off roader roda dua bisa terjebak masuk lubang retakan sawah. Gubrakkk dehhh...

“Ini merupakan acara tahunan dalam rangka memperingati HUT kota Indramayu yang ke-487 sekaligus memperingati hari Sumpah Penmuda. Sembari kita mempromosikan aset wisata alam kota Indramayu kepada para pecinta adventure ini. Karena ini merupakan salah satu cara membina kepemudaan dan menjalin keakraban dengan masyarakat,” kompak AKBP Wahyu Biantara Hb SIK selaku Kapores Indramayu yang juga ikut serta dalam gelaran ILT dan Daniel Mutaqien Syafiuddin yang memiliki hobi sama selaku anggota dewan DPRRI salah satu tokoh otomotif yang selalu mendukung gelaran acara.
 
Hebatnya lagi melimpahnya hadiah yang disajikan oleh Komunitas Trail Indramayu, Pemuda Pancasila dan Pihak Kapolres Indramayu selaku pihak penyelenggara ini juga meyiapkan hadiah yang juga melimpah. 

“Satu unit mobil Grand Max, satu unit Kawasaki KLX150 dan 4 buah Yamaha X Ride serta doorprize menarik lainnya kami persiapkan bagi mereka para adventurer yang beruntung. Mudah-mudahan dengan suksesnya terselenggaranya ILT ini menjada semangat serta menjadikan gelaran ILT mendatang lebih meriah lagi,” Tutup Sigit Joey selaku Ketua IMI Korwil Indramayu yang juga  menjabat Hankam Pemuda Pancasila Indramayu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular