Panduan Modifikasi Honda CB150R Streetfire, Percantik Bodi

Motorplus - Kamis, 24 Desember 2015 | 19:00 WIB

Percantik bagian bodi, sobat bisa mampir ke Expo Motor Sport (EMS) di Jl. HOS Cokroaminoto No. 12 K-L, Ciledug, Tangerang. Pasalnya, EMS punya koleksi untuk Honda CB150R Streetfire.  Mulai dari kondom tangki, spion dan footstep underbone.

Untuk kondom tangki yang bikin sexy, harganya Rp 250 ribu. Tersedia merah dan putih. Spion, ada merek Black Diamond dan Nui Racing Project keduanya dijual Rp 500 ribu,” ucap Andrianto, owner dari Expo Motor Sport ini. Sedangkan, underbone Nui Racing dilego Rp 550 ribu.

Kalau sobat mau ganti dandanan buntut belakang, pilih undertail yang dijual di Cahaya Sukses Motor di Jln Ciledug Raya Nomor 11A-11B, Ciledug, Tangerangg. Undertail custom ini dibanderol Rp 650 ribu. Pemasangannya, tinggal bolt on aja ke CB150R sobat masing-masing. Jangan lupa dicopot dulu undertail bawaan si CB150R StreetFire-nya ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular