Road Eagle MC, 17 Tahun Soundsation, Pesta Bikers And Rock n’Roll

Motorplus - Jumat, 7 November 2014 | 05:22 WIB

Hadirkan musisi papan atas

Tujuh belas tahun Road Eagle MC pastinya ditunggu-tunggu semua brothers. Yap, si Elang Jalanan ini dianggap jempolan soal urusan silaturahmi. Selalu hadir di riungan mana saja, dan selalu hangatkan suasana.

Enggak heran saat mensyukuri jareg ke -17, para brothers turing akbar menuju meeting point mereka di Bekasi Town Square, Jawa Barat (18/10) lalu.

“Persiapan termasuk mepet. Lagian saat itu kita masih sibuk persiapan menuju Kustomfest, Jogjakarta. Syukurlah terlaksana meriah, hadir sedikitnya 300 klub dan 5.000 tamu. Termasuk juga para undangan rider dari luar pulau,” bangga Rian Leleng, salah satu founder REMC.

Klub yang baru aja punya prospect chapter di Sumatera Utara dan Tangerang ini enggak main-main soal bikin riungan ke-17 ini. Nggak tanggung-tanggung, mereka menggamit band keren The Sigit dan Dynamic Blues di puncak acara.

“Konsepnya benar-benar party bikers, penikmat musik juga die harder gabung jadi satu menikmati malam minggu itu,” jelas panitia REMC.

Tak cuma menikmati musik, para tamu juga punya kesempatan shopping bikers fesyen di acara. “Thank’s atas partisipasi Binal Shop, 123 Clothm Rider Inc juga Radiz Life Store,” jelas para panitia.

Buat para rider moment ulang tahun mereka termasuk spesial karena dikemas sangat musikal. Line up band-band yang perform bukan kategori band klub, tapi band-band profesional yang sudah punya banyak fans.

Hasilnya, penikmat musik dan bikers nyampur jadi satu. Musisi dan audioslave jadi kenal dengan chopperis se-Indonesia, sedang anak-anak motor biasa lebih menikmati lagi hingar bingarnya musisi nasional.

Selamat untuk Road Eagle, Yo’all rockz dude! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular