Edukasi di Sekolah Bersama Honda Racing Championship

Motorplus - Minggu, 16 November 2014 | 07:02 WIB

Sebelum menggelar acara puncak Honda Racing Championship (HRC) di kota Medan, Sumatera Utara (15-16/11), PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan CV. IndakoTrading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara menggelar sesi HRC Tour dengan berkunjung ke SMK Multi Karya di Jl. STM No. 10, Medan.

Tak sekedar berkunjung, tetapi dalam HRC Tour ini juga mengedukasi para siswa, terutama jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM). Edukasi yang diberikan, dimulai dari para pembalap unggulan Honda tentang pentingnya safety riding dan juga memotivasi para siswa agar tak melakukan balap liar.

Selain itu, ada juga edukasi tentang produk knalpot dan rem cakram yang diberikan oleh PT Yutaka Manufacturing Indonesia selaku salah satu sponsor gelaran HRC. "Dengan adanya edukasi seperti ini, bisa berikan kami motivasi lebih untuk memahami lebih jauh mengenai teknik sepeda motor," Imam Gojali Siregar, salah satu siswa  SMK Multi Karya jurusan TSM. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular