Road Race Ponorogo Starter Pemula Makin Diminati

Motorplus - Minggu, 16 November 2014 | 13:38 WIB

Hari ini gelaran kejurda road race Jatim putaran 7 (16/11) sudah memasuki babak final, yap di event yang bertajuk IRC NHK Honda Road Race bakalan terlihat siapa juara umum untuk pembalap terbaik Jatim tahun 2014 yang dipadati sebanyak 282 starter.

Berlangsung di sirkuit alun-alun kota Ponorogo menjadi puncak perebutan juara kejurda, memang terbilang molor lantaran event yang seharusnya digelar pada bulan lalu terpaksa diundur hari ini. "Harusnya final di Bangkalan Madura-Jatim, tapi pas tanggal yang ditentukan ada acara juga di Bangkalan," bilang Bambang 'kapten' Haribowo ketua IMI Jatim terpilih.

Meski begitu tidak menyurutkan semangat peserta, di kelas pemula dan lokal  dibanjiri starter dan tercatat di kelas pemula MP5 dan MP6 ada 16 starter. Sedangkan kelas lokal bisa mencapai 47 starter tuh..  wow. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular