MOTOR Plus Edisi Seru Dan Hemat Bensin

Motorplus - Rabu, 19 November 2014 | 12:50 WIB

MOTOR Plus edisi terbaru minggu ini (19-25 November) rugi banget kalau enggak dibeli. Tampilan yang fresh abis bro, isinya pun ngupas tuntas, tapi dengan style serius-nyantai, segala urusan motor dari A-Z. So, inilah MOTOR Plus yang akan menyambut akhir tahun dan selanjutnya dengan tampang dan isi beda. 

Edisi minggu ada yang seru abis. Mesin Honda RS125 yang legend di balapan dunia GP125 dipakai di balapan liar malam. Langka nih info kayak begini. Cuma MOTOR Plus yang bisa dapat. Malah, mesinnya bisa dibongkar karena biar tahu spek RS125 untuk liaran gimana sih. Silakan buka halaman 11. 

Enggak ketinggalan riding impression KTM RC390 yang teknologi dari Moto3. Test ridenya dijalan langsung di jalan raya. Artikelnya bisa diintip di halaman 20. 

Nah, info 11 cara irit bensin. BBM Premium sudah naik jadi Rp 8.500. Makanya rugi enggak lihat halaman 28 di Em-Plus edisi terbaru. 

Jangan lupa bro, silakan komentar tampilan dan isi MOTOR Plus ke twitter @motorplusweekly kalau sudah beli yang cetaknya.

Ditunggu komentarnya ya!  (www.motorplus-online.com)
       

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular