Mekanik MotoGP Senang Dengan Semangat Rider Indonesia

Motorplus - Kamis, 20 November 2014 | 16:12 WIB

Paul Trevathan mekanik Dani Pedrosa & Stefan Bradl mengaku senang dengan semangat dan antusiasme rider-rider Indonesia dalam event Ohlinsi Coaching Clinic & Trackday di Sirkuit Sentul, (19/11). Dalam event tersebut Paul memberikan sejumlah tips dan saran seputar setting shockbreaker dan cara riding yang aman baik di sirkuit maupun jalan umum.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia dan jujur saja saya sangat senang oarng-orang di event ini sangat bersemangat. Mereka sangat antusias untuk mengetahui teknologi seputar shockbreaker. Tapi saya rasa mereka harus memerhatikan seputar safety riding mereka," ucap mekanik ramah ini.

Paul juga berharap Indonesia bisa segera menyelenggarakan MotoGP. "Saya harap saya nanti bisa kembali lagi kesini dalam event MotoGP. Saya rasa Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang hebat nantinya."

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular