Hadiah Empat Motor Adventure Muara Enim

Motorplus - Senin, 24 November 2014 | 11:30 WIB

Memasuki etape ke-2 Two Days Enim Real Adventure (ERA) II, Muara Enim, Sumatera Selatan, sebanyak 700 peserta diwajibkan melalui 100 kilometer jalur tanah perbukitan dan hutan rimba yang dalam kondisi normal bisa diselesaikan dalam waktu 5 jam perjalanan. Akhirnya, kemarin sore (23/11) penjelajah yang turun di ERA menginjak garis finish. 

“Jalur yang ke 2 ini lebih berat dibanding hari sebelumnya. Hari pertama jalur speed. Hari ke 2 banyak lintasan tehnikal. Tanjakan dan turunannya lumayan terjal sehingga cukup menguras stamina,” papar Ali Wardana dan Djiun, kakak adik dari 645 Industries Bandung yang ikut ngegas di ERA 2. 

“Sangat melelahkan namun masih tergolong fun dan aman kok. Hampir semua teman teman puas saat menjajal jalur offroad adventure ERA 2 ini” ujar Wak Aji dari Trail Kampang Palembang pada hari Minggu 23 November lalu.

Dan semua kepenatan para peserta ERA 2 ini langsung terobati dengan adanya hiburan live music serta both foto wall of fame yang ditemani oleh para Umbrella girl cantik di area finish.

“Kita berikan juga berbagai hadiah hiburan serta door prize 3 buah motor Kawasaki KLX dan 1 motor Kawasaki NS 200 agar semangat para peserta pulih kembali setelah menjajal jalur offroad bikinan kami” tutup Enonk dan Dwi dan Terjal Adventure yang ditunjuk sebagai panitia pelaksana.

Sampai jumpa di ERA tiga tahun lagi bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular