Suzuki Satria F-150 Jagonya Balap Malam

Motorplus - Sabtu, 6 Desember 2014 | 19:15 WIB

Di ajang adu kebut lurus malam Jakarta Timur, siapa tak kenal nama Sagita. Yap Suzuki Satria FU 2007 ini dikenal dahsyat. Rumornya Suzuki Satria F-150 jagonya balap malam lebih dari enam bulan ini.

Satria FU korekan  Adri Motor Sport di Penggilingan, Pulogadung, Jakarta Timur itu kini kapasitas silindernya jadi 270 cc. Wuihhh bisa segede itu padahal selembaran alias tidak ada paking. Gimana cara? Teguh

PERUT BENGKAK

Demi mendapatkan kapasitas yang besar, piston dipilih yang berdiameter 74 mm. Dipadu dengan kenaikan stroke total 14 mm. Standarnya langkah piston 49,5 mm kini jadi 63,5 mm. Kalau dihitung menggunakan rumus volume silinder, kini kapasitas silinder jadi 272,96 atau 273 cc.

Pasti penasaran kan? Pakai setang seher sependek apa bisa naik stroke sedahsyat itu dengan paking selembaran. Apalagi kalau melihat seher yang begitu gede. Apa gak bocor tuh? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular