Sekolah Balap Bikin Valentino Rossi Merasa Muda

Motorplus - Rabu, 26 November 2014 | 12:47 WIB

Membimbing dan berbagi ilmu dengan pembalap-pembalap muda merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang pembalap legendaris termasuk Valentino Rossi. Selain menyenangkan, kegiatan ini juga bisa mendatangkan banyak keuntungan. Bahkan, sekolah balap bikin Valentino Rossi merasa muda. Nama sekolah balap Rossi VR46 Academy. 

"Bagi saya kegiatan ini sangat bagus. Ini sangat membantu saya dalam balapan. Sebab, bekerja dengan pembalap lebih muda membuat saya merasa lebih muda. Banyak hal baru yang bisa saya pelajari bersama mereka," ucap Valentino Rossi yang masih tandem dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2015.

Ada banyak pembalap muda berbakat yang jadi anak asuh Rossi di VR46 Academy. Mereka semua merupakan pembalap muda yang berlaga di pentas balap bergengsi di dunia seperti Moto3, Moto2 dan FIM CEV Repsol. Di Moto3 ada Romano Fenati, Francesco Bagnaia, Niccolo Antonelli dan Andrea Migno. Sedangkan di Moto2 ada Franco Morbidelli dan di FIM CEV Repsol ada Nicolo Bulega dan Luca Marini yang jadi murid Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular