Debut Jack Miller di MotoGP Berjalan Mulus

Motorplus - Jumat, 28 November 2014 | 13:13 WIB

Debut Jack Miller di MotoGP berjalan mulus dengan catatan waktu yang berangsur membaik. Setelah melakukan tes perdana di sirkuit Valencia, Spanyol beberapa waktu lalu, Miller kembali menjajal tunggangan MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Tes ini sangat penting bagi Miller. Sebab, ini jadi tahun pertama pembalap asal Australia menunggang pacuan pembalap di kelas para raja.

"Ini kesempatan untuk mempelajari motor baru di sirkuit yang berbeda. Sirkuit ini punya karakter yang sangat berbeda dibandingkan dengan Valencia. Namun, tes ini menjadi lebih sulit karena tidak ada pembalap MotoGP lain yang berlatih di sini. Sulit untuk saya mencari patokan seberapa cepat saya di motor baru ini," ucap Miller yang jadi runner up Moto3 tahun ini.

Miller di MotoGP bergabung dengan tim LCR Honda yang mengandalkan Honda RC213V-RS sebagai tunggangan. Sepanjang dua hari pengetesan debut Miller di MotoGP berjalan mulus dengan berhasil memangkas waktu hingga 2 detik. Pemangkasan waktu ini menjadi imbas positif dari penyesuaian motor dengan cara berkendara Miller.

"Motor ini sangat menakjubkan dan membuat saya senang bisa berada di sini. Saya terus belajar untuk menyesuaikan gaya berkendara saya dengan motor baru. Selanjutnya tinggal menguji seberapa tahan fisik saya diatas motor bertenaga besar ini," tutup Miller. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular