IRC Jual Ban Drag Lebih Murah Dari Eat My Dust

Motorplus - Rabu, 3 Desember 2014 | 11:45 WIB

Maraknya event drag bike beberapa tahun ini, membuat PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC di Indonesia terjun langsung ke balap lurus. Karena itu, IRC jual ban drag lebih murah dari Eat My Dust

Ban ini mengusung desain dan kompon yang sama dengan ban Eat My dust yang juga produksi IRC Thailand. Meski desain dan material sama, tetapi tidak soal harga. Yang pasti, Speed King bakal dijual lebih murah dari produksi Negeri Gajah Putih itu, bro!

"Untuk harga,lebih murah sekitar 30-40% dari Eat My Dust," ungkap Dodiyanto, Product Development Specialist PT Gajah Tunggal Tbk. Wah, kalau harga ban Thailand itu Rp 500 ribu di pasaran, berarti bisa jadi sobat hanya keluarkan dana Rp 300 - 350 ribuan aja nih. Kabarnya, ban 'raja kecepatan' ini launchingnya disekitar pertengahan hingga akhir Desember 2014 ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular