Pasang Kopling Hidrolik Yamaha R25

Motorplus - Minggu, 15 Maret 2015 | 04:38 WIB

Pasang kopling hidrolik Yamaha R25, jadi tren di kalangan pembesut Yamaha YZF-R25. Selain terlihat fashionable, juga bikin gaya tarik handle jadi ringan. Penggunaan part ini, juga menghilangkan rasa khawatir kabel kopling putus saat turing jauh. Di pasaran, ada beberapa brand part kit kopling hidraulik.

“Kopling hidraulik ini universal, bisa untuk semua motor kopling. Ada merek Brembo tipe RCS 16 dan RCS 17 Rp 3,850 juta serta Galespeed VRC 18-16 Rp 4 juta,” bilang Benny Saputra, Owner speed shop One3motoshop. Handle kopling tadi, dikawinkan dengan slang dan tabung hidraulik merek KTC Racing yang dijual Rp 600 ribu. Jangan lupa, membeli tabung oli, Rp 50 ribu – 1,7 juta. Setelah semua didapat, giliran cara pasangnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular