Pelat Titanium Di Bahu Jack Miller Diangkat

Motorplus - Rabu, 3 Desember 2014 | 16:00 WIB

Jack Miller operasi tulang bahu untuk persiapan tampil sebagai rookie di MotoGP musim depan. Pelat titanium di bahu Jack Miller diangkat sebagai bagian utama proses operasi tulang bahu. 

"Saya sangat senang dengan pengambilan pelat titanium 

yang sudah tidak diperlukan lagi. Sekarang terasa sangat nyaman dan berharap proses penyembuhannya bisa berjalan cepat. Dengan begitu, saya bisa lebih fokus untuk lakukan persiapan sebelum tampil di MotoGP musim depan," ucap Miller yang lakukan operasi di Barcelona, Spanyol.

Selain Jack Miller, rekan satu timnya di LCR Honda yakni Cal Crutchlow juga melakukan operasi pengangkatan pelat. Crutchlow sudah melakukannya lebih awal dan sekarang memasuki masa pemulihan. Kita tunggu saja aksi dua rider ini di MotoGP musim depan. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular