Awas Penjahat Memanfaatkan Wanita Untuk Mencuri Motor

Motorplus - Kamis, 4 Desember 2014 | 18:30 WIB

Illustrasi

Saat ini tingkat pencurian sepeda motor sangat tinggi. Modus yang digunakan sangat beragam, salah satunya memanfaatkan wanita untuk mencuri motor. Contohnya banyak, paling terbaru dialami seorang pria asal Batang, Jawa Tengah. Berniat indehoy di tempat prostitusi, motor malah dibawa kabur PSK yang berpura-pura meminjam motor untuk beli rokok. 

Ini harus jadi perhatian lebih buat bikers yang doyan kehidupan malam. Jangan terbuai dengan manis manja wanita yang bikin dengkul menjadi lemas. Waspada dan curiga itu tetap perlu. Sebab, saat ini pelaku kejahatan banyak memanfaatkan wanita untuk memperdaya korbannya. Selain kasus PSK ini, sudah ada beberapa modus lainnya yang pernah terjadi.

Kalau masih ingat, dulu juga pernah terjadi modus pencurian payudara beracun. Modusnya ada seorang wanita muda yang meminta diantar ke suatu tempat. Di jalan yang sepi si wanita meminta berhenti dan menggangkat baju yang digunakannya. Saat payudaranya terlihat, si pelaku meminta korban untuk menghisapnya. Setelah dihisap si korban akan mabuk dan tidak sadarkan diri. Di situ pelaku mencuri kendaraan korbannya.     

Dengan berbagai modus kejahatan yang dilakukan para pelaku, kita yang menjadi target harus lebih waspada. Jangan tergoda dengan bujuk rayu wanita yang di luar nalar. Hindari juga kontak dengan orang yang tidak dikenal di jam-jam rawan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular