Bikers Brotherhood MC Indonesia Bikin Ultah Tema Ethnic Party

Motorplus - Jumat, 5 Desember 2014 | 09:54 WIB

Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia bikin ultah tema Ethnic Party dengan mengusung slogan One Blood One Nation One Brotherhood di Tanah Lot, Tabanan Bali, hari ini dan besok (5-6 Desember) . Lazimnya acara BBMC yang unik dan menarik, Dirt Bike Race menjadi salah satu rangkaian acara yang menjadi daya tarik, selain Bike Contest, Miss Brotherhood dan games lainnya.

Dirt Bike Race adalah lomba balap motor yang disiapkan dalam sirkuit tanah berbentuk oval, di mana kita mengenalnya dengan sebutan balap Flat Track. Acara ini terbuka untuk semua penggemar motor klasik hingga terbaru, karena BBMC Jakarta Chapter, sebagai organizing committee ingin mengakomodasi minat para pencinta dirt bike di Indonesia.

Menurut Herry Gotri Satriawan, Vice President BBMC Jakarta Chapter, Dirt Bike Race adalah sebuah nostalgia bagi BBMC, karena pada tahun 2004 di GWK pernah digelar dirt bike race yang menjadi cikal bakal Classic Bike Race.” Kita selalu berpikir untuk membuat yang unik, berkesan dan berbeda di setiap acara. Biasanya Classic Bike Race kita adakan di sirkuit aspal, maka kali ini kita buat Dirt Bike Race di tanah dengan view kawasan wisata Tanah Lot Tabanan yang indah. Tujuan kita selain sebagai ajang penyaluran hobi dan silaturahmi, juga mendukung pariwsata Bali makin berkembang,” tukas Gotri.

Acara yang juga didukung PT Rizky Enerji Indomotor selaku importer Royal Enfield dan organizer paket wisata bermotor ke Himalaya serta Ban IRC dari PT Gajah Tunggal Tbk. (www.mootorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular