Jorge Lorenzo Balapan di Sentul Hari Minggu Ini

Motorplus - Jumat, 5 Desember 2014 | 19:30 WIB

Jorge Lorenzo balapan di Sentul hari Minggu ini (7/12). Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro akan datang ke Indonesia menjadi tamu undangan di event Yamaha Asean Cup Race (YACR) ke-11  yang berlangsung di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Event ini merupakan balap one make race (OMR) Yamaha yang diikuti 6 negara Asia yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Jepang dan India.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Jorge Lorenzo ikut balapan langsung di sirkuit Sentul. Rekan satu tim Valentino Rossi ini ikut di kelas ST250 menunggang Yamaha YZF-R25 yang telah disiapkan. Lorenzo akan tampil bersama top rider Jepang sebanyak 15 putaran.

"Tahun lalu Lorenzo juga tampil di Sentul naik Yamaha YZF-R6 bersama rider YACR. Namun hanya fun race bukan balap sesungguhnya," ucap M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sedangkan Pol Espargaro yang baru pertama kali hadir di Indonesia, akan melakukan beberapa aktifitas di hari Sabtu dan Minggu (6/7). Selain bertemu konsumen, Pol akan mengunjungi booth-booth sponsor di event YACR. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular