Freestyler Indonesia Lebih Beruntung Dari Freestyler Jepang

Motorplus - Minggu, 7 Desember 2014 | 19:01 WIB

Hiroyuki Ogawa, freestyler asal Jepang yang jadi bintang tamu di final CB150R StreetFire City Battle bilang kalau freestyler Indonesia lebih beruntung dari freestyler Jepang. Sebab, di Indonesia masih ada kompetisi seni bermotor ini. Berbeda dengan di Jepang, tidak ada kompetisi khusus untuk olahraga freestyle.

"Di Jepang tidak ada kompetisi untuk freestyle. Saya sendiri harus terbang jauh buat ikut kompetisi freestyle. Biasanya ikut event yang digelar di Amerika atau negara Eropa yang banyak menggelar lomba ini. freestyler Indonesia jelas lebih beruntung dari kami," ucap Ogawa pada MOTOR Plus.

Dengan adanya kompetisi di dalam negeri, Ogawa memprediksi olahraga freestyle di Indonesia bisa lebih maju lagi. Apalagi, jika didukung  oleh berbagai pihak yang saling berkaitan. Pastinya olahraga ekstrim ini bisa menjadi salah satu olahraga bermotor yang besar di tanah air.

Selain jadi juri undangan, Ogawa juga unjuk kebolehan di final CB150R StreetFire City Battle. Atlet asal Jepang ini melakukan aksi drifting motor dan mobil. Ogawa dipercaya menunggang CB150R, sedangkan Nissan Skyline yang jadi lawannya dikemudikan Amandio yang merupakan atlet drifting nasional. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular