Harga Ban Bekas Balap Rp 100 Ribuan

Motorplus - Kamis, 11 Desember 2014 | 11:30 WIB

Jantuk alias Fauzan yang berperawakan tinggi kurus ini menjual segala macam ban bekas yang masih layak nyentul. Ia tawarkan mulai dari motor tipe slick untuk bebek sampai ban super sport. Kondisi masih 60-80%. Jantuk menawarkan harga ban bekas balap Rp 100 ribuan

Mengawali karir dari tahun 2010, Jantuk mulai serius berdagang ban bekas ini. ”Awalnya karena banyak yang curhat. Terutama anak-anak yang doyan nikung di Sentul, pakai grip ban biasa kurung mumpuni. Mau beli ban balap gress, mahal. Untuk sepasang ban baru saja, sudah nguras dompet sekitar RP 500.000. Nah, alternatifnya ban bekas yang masih layak diajak rebah,” papar pemilik bengkel ABJ 13 RRT ini.

Untuk harga ban yang ditawarkan relatif terjangkau. Jantuk menjual dengan harga selembaran merah aja alias Rp 100 ribu saja. Biasanya pelanggan paling banyak datang dari anak-anak klub yang doyan ‘nyentul’ (balap, fun race atau sekedar latihan di sirkuit Sentul, Jawa Barat, red).

Untuk pemesanan bisa langsung datang ke bengkel ABJ 13 RRT, bisa juga sistem COD alias ketemuan di luar, “Siapa cepat dia dapat, soalnya peminat ban bekas lumayan besar di daerah Jakarta Timur ini,” tutup Jantuk yang murah senyum.

Tuh, ada solusi karena Jantuk menawarkan harga ban bekas balap Rp 100 ribuan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular